Wali Kota dan Wakil Wali Solok Jamu Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar

 Buka bersama di rumah dinas Wali Kota Solok. (*)


KOTA SOLOK-Gubernur Mahyeldi dan Wagub Audy safari Ramadan di Kota Solok. Gubernur disambut Wali Kota Zul Elfian dan Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra. Dalam jamuan buka puasa bersama itu, Wakil Gubernur Audy juga hadir.


Suasana akrab. Usai buka bersama saling bercanda. Sejuk. Pemko Solok juga akan terus meningkatkan koordinasi dengan provinsi dalam melaksanakan pembangunan.

Mengawali Safari Ramadan di Kota Solok, Gubernur Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldy dijamu berbuka puasa di rumah dinas wali kota, Senin (25/3/2024).

"Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta jajaran yang membukakan pintu bagi kami untuk melaksanakan safari Ramadan di Kota Solok, serta dijamu berbuka di rumah dinas," ucap Gubernur Mahyeldi.

Gubernur menyebutkan, rombongan bermalam di Kota Solok untuk melaksanakan agenda Salat Tarawih, iktikaf, singgah sahur di rumah warga, hingga Subuh Mubarak. Pemprov Sumbar bersama rombongan menyalurkan bantuan pembangunan masjid serta bantuan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) bagi warga.

"Kunjungan safari ke Kota Solok sangat spesial. Biasanya kami dan wagub berpisah daerah setiap malam, maka kali ini kami kami bersama," kata Mahyeldi. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama