Alumni SMA Solok Halal Bihalal di Rumah Dinas Bupati Solok

 Foto bersama usai di sela halal bihahal


SOLOK-Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar halal bihalal dengan Bupati Epyardi Asda sekaligus reuni dengan alumni SMA SMA Tanah Garam Solok Teras 79-82 di rumah dinas bupati, Arosuka, Minggu (21/4/2024).

Bupati Epyardi Asda merupakan pembina alumni SMA Tanah Garam Solok Teras 79-82. Dia menjadi pembina  bersama Wali Kota Solok Zul Elfian Umar. Pertemuan berlangsung dengan akrab dan mengenang kembali masa-masa di SMA dulu. 

Ketua alumni Jon Adilla mewakili teman-teman seangkatan memberi apresiasi terhadap Bupati Epyardi Asda atas kesediaannya menjadi tuan rumah dan ikut halal bihalal di tengah padatnya kegiatan sebagai kepala daerah.

Wali Kota Zul Elfian Umar mengatakan, setelah lama tidak bertemu, namun semuanya dalam keadaan sehat semuanya dan tak kurang apapun juga.

Dikatakannya Zul Elfian, sebagai teman  seperjuangan, semua merupakan keluarga. Semoga melalui pertemuan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan saling mengingatkan dalam kebaikan.

"Terimakasih untuk saudaraku Epyardi Asda telah bersedia menjadi tuan rumah halal bihalal tahun ini. Kamis sampaikan juga., kami turut menjadi saksi kepemimpinan beliau di Kabupaten Solok yang mengalami kemajuan yang luar biasa, dari daerah yang terbelakang menjadi kabupaten papan atas di Sumatera Barat," kata Zul Elfian.

Bupati Epyardi Asda mengucapkan selamat datang kepada sahabat-sahabatku, semuanya rekan seperjuangan SMA Solok Teras 79-82.

"Kami merasa senang sekali atas silaturahim ini, sambil bernostalgia kembali mengenang masa SMA dulu dan memperkuat ukhuwah islamiyah di antara kita," ujarnya. (clara)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama