Beranikah Agra Mas Adu Peruntungan di Lintasan Sumbar-Jakarta

Salah satu armada Agra Mas. (agen perjalanan)

PADANG-Perusahaan otobus Agra Mas merupakan sebuah perusahaan besar di Jawa. Bus itu menjangkau kota-kota besar di Jawa. 

Lalu, beranikan Agra Mas mengadu peruntungan di lintasan Sumbar-Jakarta.

Agra Mas merupakan perusahaan besar yang terkenal dengan pelayanan. Bila semakin banyak bus beroperasi di lintasan Sumbar-Jakarta akan membuat perusahaan otobus meningkatkan pelayanan.

Masyarakat Sumbar memang fanatik dengan perusahaan otobus yang dimiliki oleh pengusaha lokal. Masyarakat akan jatuhkan pilihan dengan perusahaan otobus yang berpelat BA.

Faktanya, kini sudah berubah. Masyarakat Sumbar kian terbuka. Buktinya, uni PO Sembodo yang berpelat B, nyatanya bisa sukses di lintasan Sumbar-Jakarta. Diawali dengan bus dengan kombinasi kelir merah, putih, hitam dan kuning, kini Sembodo malah jaya dengan suite combi. Perusahaan itu menjadi perintis bus rebahan di lintasan Sumbar-Jakarta maupun sebaliknya.

Sembodo di bawah naungan PT Semesta Bolo Transindo merupakan perusahaan yang berbasis di Jakarta. Namun, para krunya sebagian besar urang awak, yang telah melintang di bus-bus Sumbar.

Dikutip dari YouTube Ridwan Nurman, Sembodo laris manis dalam angkutan lebaran tahun ini. Guna menambah kekurangan armada, bus yang biasanya lintasi Wonogiri-Jakarta, ditarik untuk layani Jakarta-Sumbar.

Bukan cuma itu, unit suite combi akan terus ditambah seiring terus meningkatnya jumlah permintaan dari konsumen. PO Sembodo memiliki layanan pramugara yang belum dimiliki PO Sumbar.

Fakta lain, bus Al Hijrah yang berbasis di Jepara, ternyata juga bisa merebut hati masyarakat. Memang, otobus itu sudah ada yang berpelat BA, namun juga banyak yang masih berpelat Jepara, Jawa Tengah. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama