Dokter Zalmaeta Diyakini Mampu Hadirkan Perubahan di Payakumbuh

  

Dokter Zalmaeta

PAYAKUMBUH-Sejumlah nama telah muncul untuk maju sebagai bakal calon wali kota di Payakumbuh. Mereka berasal dari berbagai latar belakang, salah satunya adalah dokter.

Namanya, dokter Zalmaeta. Ketua Kabua Saiyo Payakumbuh, Afrizal Hendri menyebutkan, Zulmaeta sangat pas untuk menjadi orang nomor satu di Payakumbuh, meskipun selama ini Zulmaeta bertugas di Pekanbaru.

Zulmaeta sering pulang ke Payakumbuh dan silaturahim dengan warga, termasuk reuni dengan kawan-kawan masa kecil. Tiap pertemuan, yang dibahas adalah kemajuan Payakumbuh. 

"Keseriusan Zulmaeta merupakan cambuk bagi kami untuk bekerja keras, kami selaku relawan siap berjuang untuk teman kami itu," ujarnya.

Tokoh masyarakat Koto Nan Godang, Yon Alnis mengatakan, masyarakat Payakumbuh menghendaki Zulmaeta jadi wali kota.

“Saya siap mensosialisasikan Zulmaeta ke tengah masyarakat. Kita lihat Zulmaeta inginkan perubahan dan kemajuan untuk Payakumbuh," kata dia. 

Hal senada juga diutarakan praktisi hukum Zulhefrimen. Dia menyebut Zulmaeta sebagai figur yang tepat untuk jadi wali kota.

"Pada tahun lalu, pernah kami tawarkan agar beliau mau maju sebagai calon wali kota, namun beliau tersenyum saja. Barangkali sekarang saat yang tepat," kata dia. (jnd)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama