Jelang Laga Liga 3 di Malang, PSPP Jadwalkan Uji Coba dengan Tim Lokal

 Pertandingan antara PSPP dengan Josal FC. (kominfo)


PADANG PARIAMAN-PSPP akan melakoni Liga 3 nasional di Malang. Jelang berangkat ke sana, tim tersebut dijadwalkan melakoni ujiciba. Lawan tanding dicari tim lokal.

Sebelumnya, sebagai persiapan menjelang bergulirnya Liga 3 Nasional 2923/2024, PSPP lakoni pertandingan dengan Josal FC Piaman dalam Halalbihalal Arisal Azis Tournament, Jumat (19/4/2024) di Lapangan ABC Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman.

Pelatih PSPP, Apri Giri Marwanto ingin mendominasi di lini tengah dengan menurunkan lima pemain bertipe gelandang sekaligus dan menempatkan Rantos sendiri di depan sebagai target man.

Kapten tim, Aidil Putra membuka gol untuk PSPP lewat sebuah free kick melengkung. Josal FC membalas menjelang babak pertama usai. kedudukan menjadi sama kuat 1-1.

Di babak kedua tidak ada satu pun gol tercipta. Pertandingan harus berlanjut dengan adu pinalti yang dimenangkan Josal FC. Usai pertandingan, Ketua Harian PSPP, Novi Hendri menyampaikan, pertandingan ini sebagai sarana untuk mengukur kemampuan dan kesiapan PSPP melakoni putaran nasional Liga 3 di Kota Malang. 

"Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam tim ini. Teruslah bekerja keras, jaga kekompakkan. Beberapa hal yang menjadi catatan di dua hari ini akan kita perbaiki. Mudah-mudahan lewat uji coba ini persiapan kita di putaran nasional semakin baik," tuturnya.

Apri Giri bersama Asisten Pelatih, Riki Fernando menyampaikan apresiasi terhadap tim Josal FC yang telah mengundang PSPP dalam pertandingan ini.

"Kita bersyukur dengan adanya pertandingan uji coba ini. Kita sama-sama akan bermain di nasional, mereka sangat respek sama kita. Mudah-mudah beberapa catatan akan segera kita evaluasi terutama menyangkut emosi saat bermain. Kita akan agendakan satu lagi laga uji coba menjelang berangkat ke Malang melawan tim lokal di Stadion Khatib Sulaiman," ungkapnya yang dikutip dari Kominfo. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama