Partai NasDem Memanggil, Daftar Bakal Calon Bupati Nias Dijamin Tanpa Mahar

Tim penjaringan bakal calon kepala daerah Partai NasDem Nias

NIAS-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Nias membuka pendaftaran untuk penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Nias pada pilkada mendatang.

Pembukaan pendaftaran itu dibuka secara nasional atau secara serentak yang akan dilaksanakan 1-7 Mei 2024. 

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Yosafati Waruwu dalam konferensi pers di Kantor Sekertariat di Desa Hiliweto Gido, Kabupaten Nias, Senin (29/4/2024). 

Ia menjelaskan, pendaftaran bakal calon kepala daerah tersebut merupakan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem melalui surat yang dikirim ke DPW Partai NasDem. 

"Tema dari pendaftaran ini adalah NasDem memanggil putra putri terbaik khusus di Kabupaten Nias untuk mendaftarkan diri menjadi bagian dalam penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati periode 2024-2029," ungkap Yosafati. 

Yosafati membeberkan, dia bersama pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Nias telah melakukan kegiatan rapat baik itu offline maupun online dan telah bersepakat untuk membentuk tim penjaringan.

Adapun tim penjaringan bakal calon bupati atau wakil bupati DPD Partai NasDem Kabupaten Nias yang terdiri dari  penasihat (Ronal Zai), penanggungjawab (Yosafati Waruwu, dan Maspena Gulo). 

Sedangkan Ketua Penjaringan, Soziduhu Lombu dengan nomor kontak (082297096224), Sekretaris, Berkat Zebua (081265642772) dan Sekertariat Petrus SJ Waruwu (082262529745). 

Yosafati Waruwu mengimbau bagi putra-putri terbaik yang ingin maju sebagai bakal  calon kepala  daerah untuk mendaftarkan diri di Sekretariat DPD Partai NasDem  di Desa Hiliweto Gido, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias atau bisa menghubungi contact person panitia. 

"Pendaftaran ini tanpa dipungut biaya apapun, tanpa mahar," katanya. 

Maspena Gulo menegaskan, Partai NasDem memanggil dan tentunya bukan hanya bagi kader akan tetapi terbuka untuk umum.  Siapa pun bisa daftar. 

"Kita berharap di kemudian hari Partai NasDem ini bisa semakin besar di Kabupaten Nias," kata Maspena. (YL)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama