Pemkab Limapuluh Kota Buka Bersama dengan Wartawan

Foto bersama jelang buka bersama

LIMAPULUH KOTA-Sekretaris Daerah Kabupaten Limapuluh Kota, Herman Azmar mewakili Bupati Safaruddin didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Joni Amir dan jajaran, buka bersama di Balai Wartawan (BW), Sabtu (6/4/2024).

Rombongan pemkab disambut Ketua PWI Luak Limopuluah Aspon Dedi bersama pengurus Balai Wartawan serta pengurus organisasi pers lainnya di Luak Limopuluah. Pertemuan dipimpin jurnalis senior Dt. Syaiful Hadi Dt. Bagindo Bosa Nan Kayo.

Herman Azmar mengatakan, untuk membangun Limapulub Kota, harus membangun kesepakatan, saiyo sakato antara pemerintah daerah dengan masyarakat, termasuk dengan jurnalis

“Silaturahmi antara pemda dengan jurnalis ini penting sekali. Kami juga mengapresiasi jurnalis yang telah memberikan kontribusi dalam ekspose kegiatan pembangunan daerah," ujarnya.

Ditambahkan Kadis Kominfo, Joni Amir, di samping program yang dilaksanakan, juga ada program yang sifatnya inovasi baru dari jurnalis, tidak menutup kemungkinan usulan program ini baik untuk membangun daerah dan sejalan dengan visi-misi pemerintah daerah.

Aspon Dedi mengatakan, sebagai mitra pemerintah dan pilar keempat demokrasi, keberadaan insan pers memberi pengaruh terhadap pembangunan daerah. Pemberitaan yang diterbitkan untuk dikonsumsi oleh masyarakat, mulai dari kabar pembangunan, program pemerintah, hingga kebijakan-kebijakan yang berlaku.

"Kami menyambut dengan hangat kedatangan Pemkab Limapuluh Kota di Balai Wartawan, kemarin kami juga telah diundang juga berbuka bersama oleh Pj. Wali Kota Payakumbuh di rumah dinas, perhatian kedua pemda kepada insan pers tentu sangat kami apresiasi," tuturnya. (JND)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama