Pemko Bukittinggi Terima Bantuan CSR dari Semen Padang

Rismal Hadi, Asisten II Setdako  mewakili Walikota menerima bantuan CSR

Bukittinggi-Pemerintah Kota Bukittinggi terima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR)dari PT. Semen Padang untuk pemenuhan sarana dan prasarana disabilitas. Bantuan ini diterima Wali Kota Bukittinggi, diwakili Asisten II Setdako, Rismal Hadi, di Mal Pelayanan Publik,  Selasa (23/4/2024).

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, melalui Asisten II Setdako, Rismal Hadi, didampingi Kepala DPMPTSP, Ahda Hidayat, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan Corporate Social Responsibility (CSR)dari PT. Semen Padang untuk pemenuhan sarana dan prasarana di Mal Pelayanan Publik Kota Bukittinggi. Bantuan ini sangat berarti bagi Pemerintah Kota Bukittinggi karena negara berkewajiban melayani setiap warganya dan penduduknya dalam pemenuhan hak dan kebutuhan dasar masyarakat. 

Rismal menambahkan, untuk program P2HAM ini sangat disambut baik oleh Bapak Direktur PT. Semen Padang dengan membantu Pemko Bukittinggi. Semoga BUMD dan BUMN lain juga menyusul sehingga nantinya MPP makin dipercaya sebagai unit kerja yang memberikan pelayanan publik yang tidak diskriminatif, cepat, tepat dan berkualitas, serta mewujudkan kepastian dan kepuasan penerima layanan serta penguatan akuntabilitas kinerja atas layanan publik yang diberikan.

Direktur PT. Semen Padang, Indrieffouny Indra, menyampaikan, selamat kepada Bukittinggi yang jadi percontohan di Sumatra Barat sebagai daerah dengan pelayanan berbasis HAM. bantuan CSR ini merupakan dukungan dari PT. Semen Padang pada Pemko Bukittinggi, dalam rangka peningkatan pelayanan publik, berupa sarana prasarana disabilitas, seperti kursi roda dan fasilitas pendukung lainnya, senilai Rp20 juta. (LK/IKP)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama