Maju Pada Pilkada 2024, Alinuru Laoli Daftar ke Partai Golkar Kabupaten Nias

 Alinuru Laoli serahkan formulir pendaftaran di Partai Golkar


NIAS-Alinuru Laoli mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati Nias pada Pilkada 2024. Dia bersama tim mendaftar ke DPD Partai Golongan Karya (Golkar) dengan menyerahkan berkas formulir pendaftaran pada 20 April 2024 lalu. 

Alinuru Laoli yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Nias periode 2019-2024 dari Partai Demokrat. 

"Kita sudah mendaftarkan diri di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Nias," jelasnya, Selasa (23/4/2024). 

Alinuru Laoli mengungkapkan, dia mendaftarkan diri sebagai bukti keseriusan ingin maju menjadi bakal balon bupati di Kabupaten Nias, Sumatera Utara pada pilkada mendatang.

"Ini merupakan panggilan hati serta pembuktian keseriusan berdasarkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Nias," kata dia.

Salah satu tim Pilkada Partai Golkar, Yamonaha Gulo saat dikonfirmasi mengakui Alinuru Laoli telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati/wakil bupati Nias pada periode 2024-2029.

"Memang sudah mendaftar sebagai salah satu bakal calon dan formulir pendaftarannya telah diterima oleh tim di sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Nias," kata dia. (YL)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama