Tanpa Mahar, DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

 Pimpinan DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias


NIAS-Menjelang pemilihan kepala daerah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Nias, Sumatera Utara membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati. Dijamin tanpa mahar politik.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Nias, Alinuru Laoli kepada awak media ini usai rapat internal dengan pengurus di kantor partai setempat, Selasa (23/4/2024).

Alinuru Laoli mengatakan, sesuai dengan instruksi Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP) untuk menghadapi Pilkada 2024 sudah boleh dibuka penjaringan guna menyeleksi bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung Partai Demokrat.

"Kita mengudang semua putra-putri Nias yang ingin maju untuk bisa mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati atau wakil bupati Nias," katanya.

Diterangkanya, jadwal pendaftaran dimulai sejak 23 April 2024 sampai 30 Mei 2024. Pendaftaran ini terbuka untuk kader Demokrat dan non kader yang ingin berkompetisi dalam pilkada Kabupaten Nias. 

"Untuk proses pendaftaran cukup mudah dan tanpa ada biaya pendaftaran (mahar). Hanya perlu mengisi form pendaftaran bagi yang berminat, silahkan datang ke kantor DPC Kabupaten Nias dan mengisi formulir yang sudah disiapkan," jelasnya.

Bagi yang berminat mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah bisa menghubungi contact person Yalisokhi Laoli (0812 6311 1166), Yasokhi Laoli (0852 6185 8970 dan Faofirman Hura (0853 7021 9646).

"Apabila semua berkas pendaftaran telah dianggap sesuai dan bulan 2024 yang akan mendatang sudah ada tahapam lainnya sesuai jadwal mekanisme penjaringan yang sudah ditetapkan DPP," kata dia. (YL)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama