Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok Halal Bihalal di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman

Makan bersama usai halal bihalal

KOTA SOLOK-Walikota Solok Zul Elfian Umar Bersama Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra, menghadiri undangan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman bersama dengan Dinas Pangan untuk makan siang bersama. Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara pegawai dalam satu organisasi maupun antar OPD di gedung kantor setempat, Jumat (19/4/2024).


Walikota Solok Zul Elfian Umar. Mengatakan  sangat beruntung acara halalbihalal yang dilaksanakan oleh Disperkim dan Dinas Pangan bisa menghadirkan Walikota dan Wakil Walikota pada saat yang bersamaan, dimana semenjak selesai hari raya Idul Fitri tahun 2024 masing-masing kami disibukkan menerima tamu dari dalam dan luar kota Solok yang datang berlebaran,” kata Wako.

Wako menyampaikan bahwa kegiatan hari ini dapat memotivasi kita semua aparatur negara yang akan kembali bertugas sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Wako menyampaikan salam perpisahan karena dalam waktu yang tidak akan lama lagi akan meletakkan jabatannya sebagai Walikota Solok kepada pemegang tonggak estafet roda pemerintahan selanjutnya dan berharap pembangunan Kota Solok dilanjutkan oleh tokoh-tokoh muda yang teruji kiprah dan kinerjanya selama ini untuk kemajuan Kota Solok.

Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putera, mengucapkan maaf lahir bathin kepada seluruh pegawai Disperkim dan Dinas Pangan, dirinya berharap, bulan Ramadhan yang sudah dilalui dapat menjadikan pribadi memiliki nilai manfaat, berakhlak, berintegritas bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemerintahan Kota Solok.

“Saya juga berpesan kepada segenap pegawai ASN dan Non ASN di Pemerintahan Kota Solok untuk bisa berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kita ingin semua warga Kota Solok dapat terlayani secara maksimal hingga tidak ada lagi laporan di sana sini yang membuat kota kita menjadi sorotan,” pungkasnya. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama