Halal Bihalal Bersama IWO Malang Raya, Hubungan Pemerintah Kota Batu dan Media Dipererat

 Foto Bersama usai halal bihalal


KOTA BATU-Dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan, Ikatan Wartawan Online Malang Raya menyelenggarakan acara halal bihalal bersama Pj. Wali kota Batu, Minggu (5/5/2024) di Cafe Ayo Mancing, Jalan Sutan Hasan Salim, Kota Batu

Pj. Wali Kota Batu yang diwakili oleh Sekda Zadim Efisiensi menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh anggota Ikatan Wartawan Online Malang Raya atas dedikasi dan kontribusinya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Beliau juga menekankan pentingnya peran media, termasuk wartawan online, dalam membangun masyarakat yang berwawasan dan berkeadilan.

"Pers Indonesia, berlandaskan Pancasila dan UUD 1945, memiliki peran sentral dalam sejarah bangsa sebagai penyebar informasi yang mencerdaskan dan mendukung perjuangan mewujudkan kemerdekaan," ujarnya

Selain itu, dia  juga menyoroti pentingnya kebebasan pers sebagai fondasi kuat bagi demokrasi yang sehat dan berfungsi. Dalam era di mana aliran informasi begitu cepat dan kompleks, peran wartawan dalam menyediakan informasi yang akurat dan terpercaya menjadi sangat vital.

Dia  menyampaikan harapannya agar hubungan antara pemerintah daerah dan media, khususnya wartawan online, dapat terus ditingkatkan dalam semangat kerjasama dan saling pengertian. Profesionalisme dan etika wartawan dalam melaksanakan tugas jurnalistik juga perlu terus ditingkatkan.

Dengan semangat kebersamaan dan kerjasama yang kuat, Wali Kota Batu yakin bahwa berbagai prestasi dan kemajuan yang lebih baik lagi dapat dicapai untuk kepentingan Bersama," kata dia. (Rudi Harianto)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama