Kader PKK Kota Solok Ikut Jambore di Surakarta

Foto bersama di sela kegiatan jambore

SURAKARTA-Perwakilan dari Kontingen Provinsi Sumatera Barat Kader PKK Kota Solok mengikuti Lomba Jingle Gelari Pelangi dalam Rangkaian Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 dan Jambore Nasional Kader PKK tahun 2024, bertempat di Taman Balekambang, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Rabu (15/05/2024).

Ketua TP PKK Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar yang didampingi oleh Wakil Ketua TP-PKK Kota Solok Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terimakasih untuk tim TP PKK Kota Solok yang telah memberikan performance terbaiknya.

“Saya pribadi sangat bangga dan bersyukur karena TP-PKK Kota Solok mendapat kepercayaan mewakili TP-PKK Provinsi Sumatera Barat untuk mengikuti HKG PKK tingkat Nasional di Surakarta khususnya cabang lomba Lomba Jingle Gelari Pelangi,” ujar Zulmiyetti.

“Kader PKK Kota Solok sebagai peserta lomba tingkat Nasional telah melakukan persiapan sebaik-baiknya dan kerja keras dengan belajar serta berlatih secara terus menerus secara intensif. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik dan menghibur para peserta lain tentunya,” pungkasnya

Kegiatan ini berlangsung sejak 14 hingga 16 Mei 2024 dan akan ditutup dengan Puncak Peringatan HKG PKK ke 52 yang dalam agenda acara akan dihadiri langsung oleh Ibu Negara Iriana Joko widodo serta Ibu Wury Maaruf Amin.

Hari pertama Puncak peringatan diawali dengan Perlombaan Senam Kreasi 6 Langkah cuci tangan pakai sabun (CTPS), Lomba Paduan Suara, Lomba Masak Pangan Lokal. Kemudian pada hari kedua lomba Parade Nusantara Kader PKK dan Defille serta pada hari terakhir yaitu Lomba Jingle Gelari Pelangi dan Cerdas Cermat.

Ribuan peserta yang sudah mulai berdatangan semenjak Senin 13 Mei 2024 berkumpul memenuhi “Taman Balekambang Surakarta” untuk bersilaturahmi sekaligus memberi semangat bagi kontingennya masing-masing dalam berbagai macam lomba.

Turut hadir Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Ny. Harneli Mahyeldi, Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Fitria Amalia Audy Joinaldy, Ketua TP-PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Wakil Ketua TP-PKK Kota Solok Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra, Ny. Rida syaiful Ketua Bidang II TP-PKK Kota Solok, Delfianto Kadis DPMPPA Kota Solok, Pendamping dari Kota Solok serta Peserta lomba sebanyak 10 orang. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama