KPU Kota Gunungsitoli Gelar Pawai dan Luncurkan Tahapan Pilkada di Taman Yaahowu

 KPU Kota Gunungsitoli Gelar Pawai dan Luncurkan Tahapan Pilkada di Taman Yaahowu


GUNUNGSITOLI-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli luncurkan tahapan dan jadwal pemilihan wali kota dan wakil wali kota 2024 di halaman Taman Yaahowu, Senin (27/5/2024) sore. 

"Tujuan kegiatan ini sebagai pengenalan kepada masyarakat kota, pada 27 November 2024 akan ada pemilihan wali kota dan wakil walikota di Gunungsitoli," ungkap Ketua KPU Kota Gunungsitoli, Cardinal Pernatal Mendrofa. 

Cardinal menjelaskan, pawai dimulai dari halaman KPU Gunungsitoli menuju Taman Yaahowu dan dilanjutkan dengan peluncuran tahapan dan tanggal pelaksanaan pemungutan dan perhitungan surat suara yaitu pada 27 November 2024.

"Kegiatan ini menjadi momentum bagi KPU Kota Gunungsitoli dan pemangku kepentingan lainnya untuk konsolidasi agar ada peningkatan partisipasi masyarakat datang ke TPS pada 27 November mendatang," kata Cardinal. 

KPU Kota Gunungsitoli juga memperkenalkan maskot dan jingle pemilihan wali kota dan wakil wali kota. 

Peluncuran dimeriahkan artis Kepulauan Nias, Tice Halawa, Sondrara Band, Serasi Trio serta Sanggar Budaya Ladari PJBN dan dihadiri jajaran forkopimda, ormas, masyarakat serta media. (YL)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama