Maju Pilkada Nias, Alinuru Laoli Daftar ke PAN

 Tim Alinuru Laoli serahkan berkas pendaftaran untuk maju pilkada Nias


NIAS-Usai mendaftarkan diri di Dewan Pimpinan Daerah (PSI) Kabupaten Nias, Alinuru Laoli melakukan hal yang sama ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) sebagai bakal calon kepala daerah. 


Alinuru Laoli diwakili relawan dan tim datang ke Sekretariat DPD PAN Kabupaten Nias guna mengembalikan formulir pendaftaran kepada tim penjaringan, Sabtu (11/5/2024).

Ketua tim penjaringan, Yustinus Mendrofa menyampaikan,DPD PAN Kabupaten Nias telah membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2024. Penjaringan tersebut berlangsung 6-11 Mei 2024.

"Baru pertama sekali kita terima berkas, baik itu dari kader partai maupun non partai sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati," kata Yustinus. 

Yustinus mengatakan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Nias menutup pendaftaran pada pukul 00.00. 

"Tim penjaringan sampaikan berkas pendaftaran kepada pengurus DPD PAN dan berharap tokoh yang akan bertarung merebutkan rekomendasi ini dapat menjadi figur yang hebat untuk memajukan daerah Kabupaten Nias," jelasnya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias, Yasokhi Laoli berterimakasih kepada tim penjaringan PAN telah menerima berkas pendaftaran Alinuru Laoli sebagai bakal calon kepala daerah. 

Ia mohon maaf atas ketidakhadiran bakal calon dikarenakan ada pertemuan lain yang tidak bisa dielakan dan besar harapan bisa mendapatkan rekomendasi dari PAN.  (YL)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama