Maju Pilkada Payakumbuh, Ketua DPRD Sumbar Daftar di PAN

 Supardi daftar di PAN Payakumbuh untuk maju pilkada


PAYAKUMBUH-Ketua DPRD Sumatera Barat, Supardi daftar di PAN untuk maju di pilkada Payakumbuh, Minggu (5/5/2024). Ketika mendaftar, dia didampingi sejumlah politisi Partai Gerindra.

Rombongan diterima Ketua DPD PAN Gusti Putra, ketua penjaringan Indra Nazwar dan lainnya. Gusti Putra menyebutkan, bangga atas kedatangan Supardi yang melirik partai berlambang matahari ini untuk diusung sebagai bakal calon walikota. 

Dijelaskan Gusti, penjaringan bakal calon tentu melalui proses dan sesuai mekanisme, setelah disaring, semua berkas akan diserahkan ke DPW dan dilanjutkan ke DPP.

"Untuk itu, terimakasih kami ucapkan kepada Supardi yang telah mengantarkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota Payakumbuh. Mudah-mudahan berjodoh dengan PAN, karena PAN memiliki tiga kursi, tentu kami akan mencari partai lain untuk menambah minimal dua  kursi lagi," ujar Gusti Putra.

Supardi menyampaikan terima kasih kepada pengurus dan ketua panitia penjaringan serta anggota yang telah menerima dia mengantarkan formulir pendaftaran.

"Kami meminang PAN karena Partai Gerindra memiliki satu kursi, sedangkan untuk mengusung calon minimal lima kursi," kata dia. (jnd) 



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama