Pemko Solok Akan Bangun Menara Masjid Sahara



KOTA SOLOK-Berkat dukungan dan foa para jemaah dan warga masyarakat permohonan untuk membangun ulang masjid sahara sudah diizinkan oleh PT Kereta Api Indonesia, Pemko akan memulai pengerjaan pembangunan masjid sahara yang berada dikawasan terminal angkot.

Hal itu disampaikan Dr.H.Ramadhani didampingi Kepala Dinas PUPR pada saat acara Sosialisasi Rencana Pembangunan Ulang Kembali Masjid Sahara di Kawasan Terminal Angkot Pasar Raya Solok, Jumat (10/5/2024).

Wakil WaliKota menyampaikan bahwa Masjid Sahara saat ini adalah satu-satunya Masjid Yang berada dikawasan terminal angkot,dimana para pedagang pasar raya serta warga masyarakat melaksanakan ibadah telah Over Capacity.

“Masjid bukan hanya tempat untuk sholat jamaah saja, tetapi masjid juga merupakan tempat pembinaan agama dan bisa dimanfaatkan untuk tempat kegiatan pendidikan, sosial dan ekonomi keumatan.”sebut wawako.

"Kami atas nama pemerintah kota dan pengurus tentu berharap apa yang cita-citakan dan diinginkan oleh masyarakat terutama jemaah masjid sahara semoga masjid ini bisa dibangun sesuai dengan harapan kita bersama. Baik dari kualitasnya serta waktu yang telah ditentukan. semoga dapat memberikan suasana kenyamanan kepada seluruh jemaah kita dalam melaksanakan ibadah nanti," kata dia. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama