Pengurus GRIB JAYA Sumbar Antar Bantuan ke Lokasi Bencana di Tanah Datar

 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB-JAYA) Sumatera Barat saluran  bantuan bagi  korban bencana.


TANAH DATAR-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB-JAYA) Sumatera Barat saluran  bantuan bagi  korban bencana.

Di bawah komando, Ketua DPD, Anto Barat, perwakilan pengurus dan anggota GRIB JAYA se Sumbar datang ke lokasi bencana, Minggu (19/5/2024). 

Bantuan yang dibawa berupa  beras, gula, mie instan, susu, minyak goreng dan air mineral. Selain makanan pokok, pakaian layak pakai juga diserahkan kepada korban bencana. 

Ormas yang dipimpin Hercules selaku ketua umum tersebut turun langsung ke beberapa lokasi bencana. Ada lima titik lokasi bencana yang didatangi Anto Barat beserta timnya. 

Anto Barat didampingi Sekretaris DPD Sumbar, Ismail Novendra mengatakan, GRIB JAYA Sumbar merasa terpanggil untuk peduli terhadap korban banjir bandang dan galodo di Tanah Datar. 

"GRIB Sumbar turun ke lokasi bencana dan ada lima titik lokasi bencana yang telah kami datangi. Kami sangat merasakan kesedihan yang dialami saudara kami di Rambatan, Sungai Jambu, Limo Kaum Tanah Datar. Kami berharap agar saudara kami di lokasi bencana tabah menghadapi musibah ini dan kami berdoa dijauhkan dari bencana lainnya," ungkap Anto. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama