Kunjungi Lokasi Bencana, Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Agam

Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Sumbar menggunakan pesawat Kepresidenan di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (21/5/2024 sekitar pukul 06.30. (Sekretariat Presiden)


JAKARTA-Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Sumatera Barat untuk meninjau lokasi bencana banjir bandang.

Presiden dan rombongan bertolak ke Sumbar dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (21/5/2024) sekitar pukul 06.30.

Begitu tiba di Bandara Internasional Minangkabau, Presiden Jokowi langsung menuju salah satu lokasi terdampak bencana banjir bandang di Agam dengan perjalanan darat.

Selepas itu, Presiden Jokowi akan menuju Lapangan Batu Taba, Tanah Datar meninjau posko tanggap darurat sekaligus menyerahkan santunan duka dan bantuan bagi keluarga korban terdampak bencana.

Presiden dan Ibu Iriana akan kembali menuju Bandara Internasional Minangkabau untuk kemudian lepas landas kembali ke Jakarta, setelah selesai kegiatan. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama