Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Wakil Wali Kota Solok Serahkan Sejumlah Penghargaan



KOTA SOLOK-- Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra menyerahkan penghargaan bagi Perempuan Berjasa dan Berprestasi dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri)  di Balai Kota Solok, Senin (20/05/2024).

Penghargaan ini melalui Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM) kepada Mitra Yoriskia, SH, sebagai salah satu Perempuan Berjasa dan Berprestasi dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Edrizal, mengaku sangat bangga dengan Mitra karena telah berhasil memperoleh penghargaan tingkat nasional itu sebagai perempuan berjasa, berprestasi dan berperan aktif memberikan manfaat yang baik bagi lingkungan sekitarnya.

“Alhamdulillah mewakili Kota Solok, Mitra Yoriskia mendapatkan penghargaan dari Kemendagri sebagai salah satu wanita pegawai perempuan berjasa dan berprestasi di bidang rumah kompos di TPA, ini merupakan salah satu bentuk semangat nasionalisme, cinta tanah air yang harus ada pada diri kita masing-masing,” terang Kadis.

Pemberian Penghargaan sebagai wujud pemerintah hadir dalam memberikan apresiasi kepada perempuan yang berjasa dan berprestasi serta inspiratif pada bidang-bidang tertentu. Agar dapat mendorong kinerja dan memotivasi perempuan.

Kata Dia, Mitra salah satu PHL Dinas Lingkungan Hidup mendapatkan penghargaan di bidang rumah kompos di TPA, dengan pencapaian ini semoga kepada seluruh perempuan di Kota Solok agar dapat meningkatkan prestasinya serta berani bersuara untuk menentukan arah kebijakan dan tujuan.

Sementara itu Mitra wanita berprestasi ini menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Solok, hal ini tidak terlepas dari partisipasi kita semua.

“Semoga penghargaan ini dapat selalu mendorong perempuan inspiratif yang telah berjasa dan berprestasi agar tetap eksis dan akan melahirkan perempuan-perempuan berprestasi dan berjasa lainnya, ujarnya. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama