Resmita dan Zalmadi Dilantik, Helmi Moesim dan Zalmadi Akan Kembali Lagi ke DPRD Padang


Ketua DPRD pasangkan tanda jabatan pada anggota DPRD Padang yang dilantik


PADANG-Dua anggota DPRD Padang menjalani pergantian antar waktu (PAW). Dua anggota DPRD tersebut adalah Helmi Moesim dan Zalmadi. Keduanya merupakan anggota DPRD periode 2019-2024 dari Partai Berkarya.

Dua anggota DPRD yang digantikan itu akan Kembali ke DPRD Padang karena mereka terpilih lagi untuk periode 2024-2029.

Pelantikan dua anggota DPRD itu dilakukan oleh Ketua DPRD Syafrial Kani, Senin (13/5/2024) malam di dedung dewan Aia Pacah.

Pengambilan sumpah itu dihadiri Wakil Ketua , Arnedi Yarmen, Sekretaris DPRD Hendrizal Azhar, serta anggota DPRD lainnya. Dari jajaran pemko hadir Asisten I Bidang Pemerintahan Edy Hasymi, pejabat OPD, unsur forkopimda dan undangan lainnya.


Sekretaris DPRD bacakan SK Gubernur Sumbar

Khairul Karohan menggantikan Zalmadi yang pindah ke Partai PKB, sementara Resmita menggantikan Helmi Moesim yang pindah ke Partai Golkar.

Ketua DPRD Syafrial Kani, menyampaikan harapan agar Khairul Karohan dan Resmita dapat mengabdi kepada masyarakat Kota Padang, khususnya di daerah pemilihan mereka, dengan sebaik-baiknya. 

Persiapan pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Padang yang baru


Ia menekankan pentingnya menjaga amanah dari rakyat dan mendahulukan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau kelompok.

Sekretaris DPRD Padang, Hendrizal Azhar membacakan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat tentang pelantikan dua  anggota DPRD itu.

Pada pemilu, Rabu, 13 Februari 2024 lalu, Helmi Moesim maju dari Partai Golkar dan Zalmadi dari PKB untuk pemilihan anggota DPRD periode 2024-2029.

Keduanya kembali berhasil meraih kursi DPRD untuk periode berikutnya.(adv)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama