Maju Pilkada Payakumbuh, Zulmaeta Daftar ke Partai Persatuan Pembangunan

 Zulmaeta daftar ke PPP Payakumbuh untuk ikut pilkada


PAYAKUMBUH-Bakal calon kepala daerah, Zulmaeta daftar ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Payakumbuh. Dia dan rombongan diterima pengurus partai tersebut.

Ketua tim penjaringan calon wali kota, DPC PPP Payakumbuh Zetrial didampingi pengurus lainnya menerima berkas formulir pendaftaran bakal calon wali kota Zulmaeta, Senin (13/5/2024).

Zulmaeta menyampaikan, DPC PPP merupakan partai yang diperhitungkan di kancah politik Payakumbuh saat ini. “Kami berharap DPC PPP bisa menerima kami yang lahir dan besar dari Koto Nan Godang, Payakumbuh Utara,” ucap Zulmaeta.

Zulmaeta aktif bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan, serta usaha perkebunan sawit. "Tentang Pendidikan, daerah kita jauh dari harapan untuk bersaing dengan daerah lain," kata dia.

Di bidang kesehatan, tenaga perawat di daerah masih kurang dibandingkan daerah lain, karena  kompetensi tenaga yang diharapkan masyarakat betul betul prima dan cepat tanggap.

Zetrial menyampaikan terimakasih atas keseriusan Zulmaeta untuk mendaftar ke PPP sekaligus penyampaian visi-misi sebagai tahapan dan mekanisme di PPP menghadapi pilkada 2024. (jnd)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama