Semakin Semangat Ikut Pilkada Payakumbuh, Efrizalnaldi Daftar ke NasDem dan PPP

Calon wali kota/wakil walikota Efrizalnaldi daftar di Partai NasDem Payakumbuh.


PAYAKUMBUH-Calon wali kota/wakil walikota Efrizalnaldi didampingi niniak mamak, cadiak pandai dan bundo kanduang Nagari Aia Tabik, Kecamatan Payakumbuh Timur kembalikan formulir pendaftaran calon kepala daerah ke Partai NasDem dan PPP, Selasa (7/5/2024).

Dokter Ef sapaan akrab Efrizalnaldi mengucapkan terima kasih kepada pengurus Nasdem dan PPP atas sambutan dari panitia penjaringan. "Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia kedua partai yang telah memberikan kesempatan untuk ikut serta menjadi bakal calon wali kota dan wakil wali kota Payakumbuh," kata dia.

Mantan Direktur Utama RS Adnan WD itu menegaskan, dirinya siap dan serius bertarung di pilkada. Selaku putra daerah yang lahir dan besar serta mengabdi di Payakumbuh, dia siap kalau seandainya diberikan Amanah. Dia berjanji meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk dalam hal kesehatan, karena masyarakat yang sehat akan berdampak besar untuk kemajuan suatu daerah.

Ketua KAN Nagari Aia Tabik Yuhasri Datuk Pangulu Rajo menyambut baik niat tulus dari anak kemenakan untuk ikut memajukan kota ini. "Kami siap mengantarkan dokter Ef untuk ikut berlaga pada kontestasi pilkada mendatang," katanya.

Ketua penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Payakumbuh, Partai Nasdem, Hendra Yani menyampaikan, dari hasil verifikasi, berkas Efrizalnaldi dinyatakan lengkap administrasi. 

Ketua tim penjaringan DPC PPP, Zetrial didampingi ketua pengurus lainnya, menyambut baik kedatangan Dokter Ef.

“Kami yakin Pak Ef siap berkontribusi membangun Payakumbuh kedepan dan berkontribusi membesarkan PPP jika terpilih," kata dia. (jnd)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama