Wali Kota Solok Hadiri Pisah Sambut Danrem

 


PADANG - Selamat bertugas ditempat yang baru 'Jenderal' semoga lebih sukses dan tetap ceria memberikan arti bagi sesama, kenangan dan senyuman 'Jenderal' akan tetap menjadi kenangan khusus bagi kami di Solok dan Sumatera Barat. 

Demikian dikatakan Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar pada saat menghadiri acara pengantar tugas jabatan Komandan Komando Resor Militer (Korem) 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl, bertempat Ballroom Andromeda Hotel Mercure Padang, Kamis (09/05/2024).

Setelah lebih satu tahun bertugas di Sumatera Barat, kini Brigjen TNI Rayen Obersyl dipindah tugaskan ke Jawa Barat mengemban amanat sebagai Wakil Komandan Pusat Kesenjataan Kavaleri (Wadan Pussenkav) TNI Angkatan Darat dan digantikan oleh Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo S.I.P. yang sebelumnya Staf Khusus Kasad

Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar mengatakan atas nama Pemerintah Daerah, Pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Brigjen TNI Rayen Obersyl atas pengabdian dan dedikasinya dalam pembangunan di Sumatera Barat pada umumnya dan Kota Solok pada khususnya telah berhasil selama ini memberikan pengabdian yang terbaik.

Turut hadir Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah bersama Ketua TP-PKK Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi, Forkopimda Sumbar, anggota DPRD Sumbar, para Bupati/Walikota, Kapolres serta Dandim, se Provinsi Sumbar serta sejumlah tokoh di Sumbar. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama