Enam Perusahaan Otobus dengan Layanan Sleeper Class di Lintasan Jakarta-Semarang

Salah satu armada bus Kalingga Jaya

JAKARTA-Perusahaan otobus kini memberikan layanan terbaik pada pelanggan masing-masing. Perusahaan yang melakukan penyesuaian dengan keinginan konsumen, siap-siap untuk tinggal.

Di lintasan Jakarta-Semarang, ada enam perusahaan otobus yang memberikan layanan sleeper class. Penumpang bisa rebahan di jalur itu.

Sleeper bus Jakarta-Semarang bisa jadi pilihan terbaik buat kamu yang ingin menikmati perjalanan jalur darat dengan nyaman. 

Di  rute itu, ada enam perusahaan otobus yang memberikan layanan sleeper. 

1. Rosalia Indah 

Bila menggunakan bus ini, pilih armada first class double decker. Bus ini mengenakan tarif Rp500 ribu-an sekali jalan.

2 Kalingga Jaya.

Bus ini berangkat tiap hari dari Jakarta Semarang mauoun sebaliknya. Pemberangkatan dari Terminal Kalideres. Kalau dari Semarang di Terminal Genuk. Harga tiket sleeper bus Kalingga Jaya sekitar Rp370 ribu.

3. New Shantika

Bila menggunakan bus ini, tiketanya dibanderol sekitar Rp300 ribu-an. Bus memberikan fasilitas DVD Player, TV, AC, port charger, hingga WiFi. Semua fasilitas tersebut bisa kamu nikmati selama perjalanan tanpa batasan.

 4. Kencana

Perusahaan ini gunakan bus double decker, sleeper di lantai bawah dan kelas eksekutif di lantai atasnya. Harga tiket sekitar Rp370 ribu.

5. Sinar Jaya

Bus ini sangat terkenal di Jawa. Tiket untuk Jakarta-Semarang sekitar Rp315 ribu-an. Bus berangkat tiap hari sekitar pukul 17.00 dari Terminal Lebak Bulus menuju Terminal Bawen, Semarang.

6. Sahaalah

Suite class PO Sahaalah memiliki fasilitas TV, selimut, bantal hingga free snack. Harga tiketnya Rp360 ribuan.



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama