Wali Kota Solok Jadi Narasumber di Sekolah Pimpinan Bank Indonesia

Wali Kota Solok beri pemaparan di Sekolah Pimpinan Bank Indonesia


JAKARTA-Wali Kota  H. Zul Elfian Umar menjadi narasumber dalam Program Sekolah Pimpinan Bank Indonesia 2024. bertempat  Gedung BI Institute Lt 2 - MH Thamrin No 2 Jakarta Pusat. Kamis ( 06/06/2024).

Sehubungan upaya menyiapkan pemimpin Bank Indonesia yang kompeten, profesional, dan inovatif berbasis kepemimpinan spiritual strategik untuk mengakselerasi pencapaian visi Bank Indonesia menuju Indonesia Maju.

Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar diundang Bank Indonesia menjadi narasumber pada sesi Leader's Insight dengan tema "Kepemimpinan Unggul melalui Inovasi Pertanian, Pendidikan, dan Kesehatan".

Wako H. Zul Elfian ucapkan terimakasih kepada Bank Indonesia yang telah mempercayai beliau sebagai narasumber  sesi Leader's Insight ini. Term of Reference Kepemimpinan Unggul Melalui Inovasi Pertanian, Pendidikan, dan Kesehatan.

Wako Zul Elfian menerangkan Seperti yang Bank Indonesia katakan dalam konteks lingkungan strategis yang berubah secara cepat dan kebutuhan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kota Solok telah menjadi contoh yang menonjol dalam menerapkan program-program inovatif di bidang pertanian, pendidikan, dan kesehatan. Berbagai tantangan yang dihadapi, seperti ketergantungan pada sektor pertanian tradisional, keterbatasan akses pendidikan, dan layanan kesehatan yang terbatas, telah berhasil diatasi melalui kepemimpinan yang visioner dan inovatif.

"Saat ini, inovasi telah menjadi salah satu kunci untuk mempercepat proses pemulihan ekonomi dan sosial. Para pemimpin perlu memiliki visi yang kuat terhadap inovasi. Bank Indonesia sendiri memiliki visi "menjadi bank sentral digital terdepan dengan tata kelola kuat yang berkontribusi nyata terhadap perekonomian nasional dan terbaik di antara negara emerging markets untuk Indonesia Maju". Kata Wako Solok 

Zul Elfian Umar, juga berbagi strategi dan pengalamannya. Sesi Leader's Insight ini diharapkan dapat memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana pemimpin dapat menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang dalam pembangunan daerah. (sis)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama