BWS Sumatera V Kembali Tandatangani Kontrak Pekerjaan TA 2020

loading...

Suasana penandatanganan kontrak pekerjaan tahun 2020 wilayah Sumatera di Kantor Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V.
Suasana penandatanganan kontrak pekerjaan tahun 2020 wilayah Sumatera di Kantor Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V.


PADANG, MJ. Komitmen jajaran Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V untuk bekerja cepat dan tepat semakin terlihat nyata. Instansi ini dinilai paling cepat melakukan penandatanganan kontrak pekerjaan tahun 2020 di wilayah Sumatera.

Pertengahan Januari, Kamis (16/1/2020) BWS Sumatera V sudah menandatangani 11 Paket Pekerjaan. Satu minggu setelah itu, instansi dibawah komando Maryadi Utama ini, kembali melaksanakan Penandatanganan Kontrak untuk 8 (delapan) Paket Supervisi dan 2 (dua) Paket Konstruksi pada Kamis (23/01/2020).

Adapun 8 (delapan) Paket Supervisi berada di Lingkungan SNVT PJSA WS. IAKR Provinsi Sumatera Barat dengan total nilai kontrak 3.5 M. Sementara itu, 2 (dua) Paket Konstruksi berada di Lingkungan SNVT PJPA WS. IAKR khususnya pada kewenangan PPK Irigasi dan Rawa II dengan nilai kontrak mencapai 73,2 Miliar.

Kepala BWS Sumatera V, Maryadi Utama, ST, M.Si didampingi jajaran Pejabat Struktural dalam acara penandatanganan kontrak berpesan kepada setiap penyedia jasa yang telah terpilih, untuk dapat bekerja keras dengan memperhatikan ketepatan mutu, biaya, dan manfaat.

Maryadi juga mengutarakan niatnya dan jajaran untuk ikut serta dalam kegiatan Pre Construction Meeting (PCM) serta Pre Award Meeting (PAM) yang dilaksanakan oleh PPK bersama para penyedia jasa bila waktu dan kondisi memungkinkan.

“Mohon perhatikan tertib administrasi kita, perhatikan kinerja personil di lapangan, serta siasati setiap situasi yang terjadi dalam pekerjaan. Tidak ada alasan faktor alam untuk menghambat pekerjaan,” tegasnya.

Disaksikan oleh Kepala BWS Sumatera V, Kepala Satker dan para Pejabat Struktural, penandatanganan kontrak antara penyedia jasa dan Para PPK berjalan dengan tertib. (hum/edY)


Pegawai Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V foto bersama usai penandatanganan kontrak pekerjaan tahun 2020.
Pegawai Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V, penyedia jasa  dan lainnya foto bersama usai penandatanganan kontrak pekerjaan tahun 2020.




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama