Irwandi Siap Kawal Pemerintahan Hingga Akhir Jabatan

Wakil Walikota Bukittinggi, Irwandi.
BUKITTINGGI, MJ News. Keputusan Ramlan Nurmatias untuk kembali maju dalam pilkada Bukittinggi tahun 2020 ini, secara tahapan, akan berpengaruh terhadap jabatan sementara kepala daerah nanti, selama tahapan pilkada itu berlangsung.

Namun demikian, sampai saat ini, Wakil Wali Kota Bukittinggi, Irwandi, mengaku, tidak akan maju dalam Pilkada 2020 nanti, sehingga, tidak tertutup kemungkinan, dirinya akan menjadi pejabat sementara Walikota nanti, selama pilkada berlangsung.

Wakil Wali Kota Bukittinggi Irwandi, menjelaskan, dirinya sudah cukup lama berkecimpung didunia pemerintahan m untuk itu setelah lima tahun mendampingi Walikota Ramlan Nurmatias, ia akan menikmati masa tua bersama keluarga.

“Saya ini sudah cukup tua , memang usia tidak bisa jadi alasan, tapi memang saya ingin setelah jabatan ini berakhir, saya habiskan waktu bersama keluarga, sekarang sudah 65 lebih umur saya, saya juga ingin istrihat dari rutinitas ini, tapi saya tetap akan mendukung pemerintahan ini sepanjang dibutuhkan. Dan saya akan tetap kawal pemerintahaan ini sampai akhir jabatan saya,” tutur Irwandi.

Saat ditanya kolaborasi dengan Walikota Ramlan Nurmatias selama empat tahun terakhir, Irwandi mengungkapkan seluruh visi misi dan program yang telah disiapkan dari awal menjabat berjalan baik

“Infrastruktur kita benahi yang semuanya itu untuk pelayanan kepada masyarakat. Tapi ini belum selesai. Untuk itu, saya akan tetap melanjutkan amanah ini, sampai akhir jabatan hingga 17 Februari 2021 nanti,” ungkapnya.

Secara keseluruhan, kata dia, apa yang dilakukan oleh Ramlan, tentu butuh kelanjutan oleh siapapun Kepala Daerah yang terpilih nantinya, karena memangf apa yang telah dikerjakan selama ini, tidak ada kepentingan pribadi, namun semua muaranya adalah kepentingan masyarakat," kata Wakil Walikota Irwandi. (*/Tana)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama