Pemkab Padang Pariaman Sambut HUT ke-187 Tahun

Gelar Perlombaan dan Tabligh Akbar


PARIT MALINTANG, MJ News. Kegiatan puncak dari Peringatan Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman ke-187 ini adalah Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman pada 11 Januari 2020 di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman, Parik Malintang mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.

Sebelum pelaksanaan Rapat Paripurna, untuk memeriahkan pelaksanaan Peringatan hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman Ke-187 dilaksanakan rangkaian kegiatan sebagai berikut:

1. Senam Bersama pada hari Rabu tanggal 8 Januari 2020 di Kawasan Pendidikan Terpadu Tarok City, Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2 x 11 Kayu Tanam.

2. Pameran, Bazar Pembangunan dan Pelayanan Masyarakat Serentak yang dikemas dalam bentuk “Gerbang Pelayanan Untuk Rakyat Padang Pariaman” (GAPURA PAPA) selama tiga hari berturut-turut pada hari Kamis sampai dengan Sabtu, tanggal 9 sampai dengan 11 Januari 2020 di halaman Kantor Bupati Padang Pariaman, Parik Malintang.

3. Pentas Seni Untuk Rakyat Padang Pariaman (PENSRA PAPA) dengan menghadirkan artis nasional dan local (Upiak Isil dan Ajo Buset) pada hari Kamis sampai dengan Sabtu, tanggal 9 sampai dengan 11 Januari 2020 di halaman Kantor Bupati Padang Pariaman, Parik Malintang.

4. Tabligh Akbar, Pengukuhan Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Padang Pariaman dan Launching Didikan Subuh Gabungan Padang Pariaman (DISGAB PAPA) pada hari Jumat tanggal 10 Januari 2020 di Masjid Raya Kabupaten Padang Pariaman di Komplek Kantor Bupati Padang Pariaman, Parik Malintang.

5. Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Padang Pariaman dalam rangka Peringatan hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman ke-187, Sabtu tanggal 11 Januari 2020 di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman, Parik Malintang. (*/Humas)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama