Koja Cup Ditutup, Tigokayo Boyong Terbaik Pertama

loading...


PADANG PANJANG, MJ News - Sebelum Turnamen Koja FC ditutup oleh Walikota Padang Panjang yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, AP, M.Si bersama jajaran terlebih dahulu rombongan menyaksikan Laga terakhir Final antara Koja FC Padang Panjang melawan Tigo Kayo FC Payakumbuh yang tengah berlangsung di Lapangan Gunung Sejati Depan RSUD Kota Padang Panjang, Selasa (4/2/2020).

Turut hadir Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Padang Panjang Zulfikri, SE dan Anggota DPRD Yovan Fadayan Remindo, S.I.Kom, Ketua pelaksana Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, Kepala OPD, Camat Padang Panjang Timur Doni Rahman, S.Pd.I, serta undangan lainnya.

Pertandingan berlangsung sangat sengit antara dua pemain yang tengah berjuang memperebutkan terbaik untuk klubnya. Pertandingan dimenangkan olrh Klub Tigokayo FC Payakumbuh dengan skor 1.0.

Sekda mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berjuang dalam turnament ini. “Menang kalah itu biasa, jadikan itu sebagai keberhasilan yang tertunda, terus berjuang dan semangat terus berlatih demi meraih prestasi yang gemilang,” ujar Sekda.

Turnamen ini tidak hanya sekedar ajang untuk meraih prestasi sebagai pemenang, tetapi juga ingin menyalurkan bakat serta menjalin tali silaturahmi. Semoga tahun depan masih bisa dilaksankan lahi turnamen ini.

Begitu juga dengan Ketua pelaksana, ia mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan atas terselenggaranya turnament ini.

“Semoga tahun depan kita masih bisa lagi melaksanakan turnament ini," ungkapnya. (rel)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama