Tokopedia Jalin Kerjasama dengan Pemko Padang Panjang

loading...


PADANG PANJANG, MJ News. Walikota Padang Panjang Fadly Amran Datuak Paduko Malano menyambut baik rencana tokopedia yang akan menjalin kerjasama dengan Pemko Padang Panjang, untuk memudahkan berbagai transaksi di kota itu.

Hal itu diungkapkan walikota ketika menerima kunjungan tim dari tokopedia cabang Sumbar di ruang VIP balaikota, Kamis, (30/01/2020). Hadir pada kesempatan itu Staf Ahli Yas Edizarwin, Asisten 1 Syahdanur, Kadis Perindagkop Arpan, Kadis Kominfo Ampera Salim dan Sekretaris DPKD Fikri serta beberapa staf lainnya.

Menurut walikota, kerjasama nantinya bisa ditindaklanjuti oleh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait seperti DPKD dalam penyetoran pajak secara online, Perindagkop dalam membina UMKM dan Kominfo dalam kerjasama berbagai data untuk comment center.

Sementara pimpinan rombongan dari tokopedia, Emmiryzan mengatakan, alasannya menawarkan kerjasama dengan Padang Panjang karena Padang Panjang termasuk daerah yang tinggi menggunakan tokopedia dalam menjalankan transaksi di Sumbar.

Disebutkan, saat ini Sumbar termasuk top 5 (lima besar) Indonesia.

“Tercatat di Sumbar pada kwartal perakhir 2019, tokopedia mencatat lebih dari 150 penjual aktif dari dengan nilai penjualan hingga Rp2 milyar,” katanya. (Rel)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama