Cegah Virus Corona, Ratusan Polisi Disemprot


Padang, MJ News - Mencegah penyebaran virus corona, Kepolisian Daerah Sumatera Barat menggelar aksi bersih-bersih markas komando, Minggu (15/3/2020) di Jalan Sudirman Padang. Jumlah polisi yang disemprot lebih kurang ratusan anggota.

Kegiatan dimulai dengan pelaksanaan apel pagi, dipimpin Kapolda Irjen Toni Harmanto.
Kapolda mengajak seluruh personel agar membudayakan hidup bersih di lingkungan kerja dan tempat tinggal masing-masing.

Selain itu, kapolda juga menyampaikan imbauan agar seluruh personel untuk tidak panik akan informasi yang beredar tentang virus corona serta mengurangi aktivitas di luar rumah. “Jangan menimbulkan kepanikan, kurangi aktivitas di luar rumah,” ujar Kapolda.

Selain di lingkungan Polda, dia juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran di tingkat Polres dan Polsek untuk melakukan bersih-bersih kantor.

Di akhir pelaksanaan apel, Biddokkes Polda Sumbar membagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan kepada seluruh personel dan ruangan kerja dengan menggunakan alat ULV portabel.

Dalam kegiatan itu, seluruh personel Polda Sumbar melakukan aksi bersih-bersih mulai dari ruangan kerja masing-masing hingga lingkungan di Mapolda Sumbar.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda, Irwasda dan seluruh Pejabat Utama Polda Sumbar serta seluruh personel dan ASN Polda Sumbar. (*/eds)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama