Pilkada Sumatera Barat, Nasrul Abit Umumkan Pasangannya

Nasrul Abit dan Indra Catri.

Padang, MJ News - Bakal calon gubernur Sumbar Narul Abit mengumumkan pasangannya yang akan menjadi wakil gubernur, Sabtu (14/3/2020).

Mantan bupati Pesisir Selatan dua periode tersebut dengan yakin menjadikan Indra Catri, Bupati Agam menjadi wakilnya.

“Saya selalu ditanya, apakah akan mencalonkan diri. Saya umumkan sekarang, saya benar mencalonkan diri di Pilgub Sumbar 2020. Saya akan berpasangan dengan Indra Catri,” ungkapnya saat melepas peserta Balari Malam Top Satu 2020 di Padang.

Nasrul Abit belakangan memang menjadi calon kuat Pilgub Sumbar 2020. Pasangan itu rencananya bakal diusung Partai Gerindra.
Sebelumnya, Nasrul Abit sudah mendapatkan angin segar dari Partai Gerindra. Gambaran itu terlihat dari Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) partai Gerindra Sumatera Barat di hotel Mercure, Minggu (8/3/2020) malam lalu.

Pimpinan Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade menyatakan kebulatan tekad terhadap dua kesepakatan yaitu memohon kepada Bapak H. Prabowo Subianto untuk bersedia kembali sebagai Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra periode 2020-2025. Dalam Rapimda tersebut juga disampaikan permintaan kepada DPP untuk mengusung H. Nasrul Abit sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat pada Pilkada 2020.

Khusus untuk Pilkada Sumbar, sebut Andre Partai Gerindra akan mendukung dan bekerja keras memenangkan Nasrul Abit di Pilgub nanti.

Begitu surat mandat keluar, maka mesin partai akan bekerja keras untuk itu. Rapimda Partai Gerindra Sumatera Barat diikuti KSB DPC dan Sayap Partai se-Sumatera Barat Rapimda partai Gerindra, dihadiri seluruh pimpinan DPD Partai Gerinda dari 19 Kabupaten Kota se-Sumatera Barat, sayap partai dan anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Sumatera Barat. (eds)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama