Hendrajoni Ajak Pengusaha Bangun Jaringan di Pesisir Selatan

loading...


PAINAN, MJ News - Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni mengajak wirausahawan daerah setempat mengembangkan jaringannya di dalam kabupaten karena akan berpengaruh signifikan terhadap peningkatan ekonomi masyarakat.

“Keuntungan mengembangkan jaringan usaha di dalam kabupaten banyak, salah satunya ialah berkurangnya pengangguran,” kata Hendrajoni saat membuka secara resmi Swalayan Lakitan Mart di Kecamatan Lengayang, Minggu (8/3/2020).

Selain itu, kata dia saingan sedikit dan bisa dihitung dengan jari, sehingga peluang untuk berkembang lebih terbuka. Dalam kesempatan itu ia juga mengajak agar para wirausahawan tekun menjalankan usahanya dengan cara menjalankan usaha dengan sebaik-baiknya.

“Jangan setengah-setengah karena hasilnya juga akan setengah, lebih baik menyeluruh dan total maka hasilnya pun akan memuaskan,” katanya lagi.

Dia juga mengajak para wirausahawan asal daerah setempat yang saat ini berada di kota-kota besar di Indonesia pulang ke kampung halaman atau setidaknya membuka cabang usahanya di kampung.

“Pesisir Selatan saat ini jauh lebih berkembang, akses jalan nasional sudah bagus, perekonomian membaik dan wisatawan sepanjang harinya lalu lalang di objek wisata. Situasi saat ini sangat kondusif dalam mengembangkan usaha,” katanya lagi. (*/eds)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama