Kasus WNI Positif Corona di Singapura Jadi 20 Orang, 1 Meninggal dan 1 Sembuh

loading...

Sumber: detik.com

Jakarta, MJ News - Kasus WNI positif virus Corona (COVID-19) di Singapura kembali bertambah. Sejauh ini total ada 20 kasus WNI yang terkonfirmasi positif Corona di Singapura.

"Pada 22 Maret 2020, Kementerian Kesehatan Singapura mengumumkan WNI sebagai kasus positif COVID-19 ke-446 di Singapura. Dengan ini, total 20 WNI yang telah dikonfirmasi positif COVID-19 di Singapura," demikian keterangan tertulis dari KBRI Singapura, Senin (23/3/2020).

WNI tersebut tercatat sebagai kasus positif Corona Ke-446 di Singapura. Dia merupakan seorang perempuan berusia 26 tahun dan memegang long term pass.

"Kasus 446 merupakan WNI pemegang long term pass berusia 26 tahun berjenis kelamin perempuan yang memiliki riwayat perjalanan ke Inggris dan saat ini dirawat di NCID," lanjut keterangan KBRI Singapura.

Dari total kasus 20 WNI yang terkonfirmasi positif Corona tersebut, satu orang di antaranya dinyatakan sembuh dan satu orang meninggal dunia. Sebanyak 18 orang lainnya masih dirawat di rumah sakit.

"Dari 18 orang tersebut, sebanyak 16 orang dalam keadaan stabil dan 2 orang berada di ICU. KBRI akan terus melakukan pemantauan secara dekat dan berkoordinasi dengan pihak-pihak yang berwenang terkait penanganan WNI tersebut," imbuh keterangan KBRI Singapura. (*)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama