Kodim Solok Coffee Morning dengan Awak Media

loading...


Solok, MJ News - Demi meningkatkan tali silaturahmi antara pihak TNI Kodim 0309/ Solok dan para wartawan di wilayah kerja Kota Solok dan Kabupaten Solok, pihak Kodim 0309/Solok mengadakan pertemuan dengan sejumlah wartawan yang digelar di ruang terbuka Makodim setempat, Jumat (6/3/2020).

Pertemuan yang dikemas dalam acara Coffee Morning, dihadiri tidak kurang 30 wartawan yang tergabung dalam media cetak, online dan elektronik.

Sejumlah pejabat utama Kodim Solok turut hadir juga bersama Dandim. Komandan Kodim (Dandim) Solok, Letkol Arm. Reno Triambodo mengawali Coffee Morning dengan perkenalan dirinya di depan para wartawan. Seterusnya, menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang bersedia hadir memenuhi undangan Kodim Solok.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga tidak luput menyampaikan permintaan maaf, karena baru berkesempatan berkenalan dengan para wartawan.

“Sebetulnya sudah jauh hari kita rencanakan pertemuan ini, namun karena padatnya kegiatan, baru hari ini dapat terlaksana,” ujar Dandim yang berharap keterlambatan perkenalan dirinya dengan para wartawan tidak mengurangi arti dan makna dalam niat menjalin kemitraan yang solid dan kuat.

Disampaikan dia juga, tentang keberadaan wartawan dalam setiap pemberitaan kegiatan Kodim Solok yang dinilainya punya peran berharga yang sangat membantu dalam menginformasikan setiap giat Kodim Solok ke khalayak luas.

Terkait hal itu, dia berharap, kemitraan yang telah terjalin antara wartawan dan Kodim Solok baik yang terjadi di kepimpinan sebelumnya dapat berlanjut bahkan harapannya terjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.


Dia bercerita, Kota Solok, Kabupaten Solok bukanlah daerah baru bagi diri seorang Reno Triambodo. Dia mengingat masa kecil sebelum pra TK ketika bapaknya menjabat Kasdim di Kodim Solok, dirinya dan dua orang kakak perempuan ikut tumbuh besar di Kota Solok selama 9 Bulan.

“Saya tidak bisa lupakan punya kenangan masa kecil di Kota Solok. Yang paling saya ingat sekali saat mandi di Danau Singkarak dan keluarga masih menyimpan fotonya,” tuturnya.

Sementara itu, mewakili wartawan Koordinator FKuwas, Roni Natase dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim Solok yang telah mengundang wartawan dalam giat Coffee Morning. Dia berharap, perkenalan dalam pertemuan tersebut menjadi awal kemitraan lebih baik lagi. (yas)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama