OPPO Find X2 Series Menggebrak dengan Layar Terbaik di Dunia


MJ News - OPPO Find X2 series telah resmi dirilis di Indonesia. Ponsel ini menggebrak dengan layar terbaik di dunia.

Perangkat penerus OPPO Find X ini mengusung desain layar 6,7 inch dengan tepian melengkung 67,8 yang menciptakan efek visual lapang tanpa batas.

Makin maksimal berkat hadirnya fitur Ultra Vision Screen pada layarnya. Fitur ini memadukan layar beresolusi 3.168 x 1.440 pixel atau QHD+

Memang terdengar biasa, karena banyak ponsel yang mengusung resolusi yang sama. Tapi istimewanya, ponsel ini membawa refresh rate 120 Hz. Dan ini belum ada sebelumnya yang mengusung kombinasi tersebut.

Refresh rate 120 Hz memberikan tampilan gambar yang sangat halus, tidak hanya saat. Itu bakal sangat terasa pada layar dengan resolusi yang sangat tinggi.

Makin maksimal dihadirkan tingkat kepekaan sentuhan hingga 240Hz yang memberikan peningkatan picture smoothness secara signifikan dan respon pengoperasian perangkat yang lebih cepat dan akurat.

Tapi tidak hanya itu keunggulan yang dimiliki layar OPPO Find X2. Vendor asal China ini memberikan kepadatan pixel 513 ppi, daya pemantulan layar rendah dan pencahayaan layar hingga 1.200 nit yang menciptakan tampilan yang jernih dan nyaman di berbagai kondisi.

OPPO Find X2 mengusung 10 bit, ini pertama di dunia. Dengan teknologi tersebut dapat menampilkan 1 miliar warna. Jumlah tersebut 64 kali lebih banyak ketimbang layar yang ada di pasaran yang mengusung 8 bit.

Setiap perangkat seri Find X2 telah dikalibrasi secara profesional sehingga warna layar menjadi semakin kaya, akurat, dan setara dengan tampilan profesional.

Tidak heran dengan semua perbekalan tersebut kualitas layar Find X2 telah menerima rating A+ dari DisplayMate, sebuah lembaga pengujian tampilan profesional yang telah menetapkan 12 standar kinerja tampilan smartphone.

Tampilan premium membutuhkan kualitas konten yang lebih tinggi. Find X2 Pro dan Find X2 dilengkapi dengan O1 Ultra Vision Engine untuk meningkatkan performa kualitas video. Dengan teknologi ini, seri Find X2 memiliki fitur Motion Clear dan HDR video enhancement.

Motion Clear meningkatkan frame rate saat menonton video online dan siaran olahraga dari 30 fps menjadi 60 fps, bahkan 120 fps. Teknologi ini menjadikan pemutaran video lebih mulus, mengurangi efek motion jitter (gambar yang tidak stabil/patah-patah) dan efek stepped contours (gambar berbayang).

OPPO akan memulai masa pemesanan awal perangkat Find X2 dan Find X2 Pro pada periode 7 hingga 12 Maret 2020 melalui situs e-commerce Blibli.com. Find X2 hadir dua varian warna yakni Dark Sea dan Blue Wave. Perangkat OPPO Find X2 dijual dengan harga Rp 14,999 juta.

Sementara itu, varian yang lebih tinggi, OPPO Find X2 Pro dijual dengan harga Rp 17,999 juta dengan dua pilihan warna, Tea Orange dan Dark Sea.

OPPO memberikan penawaran menarik kepada konsumen yang melakukan pemesan perangkat Find X2 dan Find X2 Pro. Penawaran tersebut berupa:

Pemesanan OPPO Find X2 Pro:

  • Nespresso Pixie Coffee Machine senilai Rp 2.999.000
  • OPPO Enco Free senilai Rp 1.599.000
  • Blibli voucher senilai Rp 200.000
  • Cash back sebesar Rp 1.000.000 untuk pembayaran dengan cicilan 0% dari bank partner (Mandiri, BNI, BRI, BCA, CIMB Niaga)


Pemesanan OPPO Find X2:

  • Nespresso Pixie Coffee Machine senilai Rp 2.999.000
  • OPPO Enco Free senilai Rp 1.599.000
  • Blibli voucher senilai Rp 200.000
  • Cash back sebesar Rp 750.000 untuk pembayaran dengan cicilan 0% dari bank partner (Mandiri, BNI, BRI, BCA, CIMB Niaga)

(*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama