Pangeran Charles Positif Corona, Bagaimana dengan Ratu Elizabeth?

loading...

Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles.

MJ News - Pangeran Charles saat ini dikarantina di Skotlandia setelah dinyatakan positif virus Corona. Sang pangeran dalam keadaan sehat dan hanya menunjukkan gejala ringan.

Dalam pernyataannya, Clarence House juga mengungkap keadaan Camilla yang kini ikut dikarantina bersama Charles. Ia disebut dalam keadaan baik dan negatif virus Corona.

"Tes dilakukan oleh NHS di Aberdeenshire, mereka memenuhi kriteria yang diperlukan untuk melakukan pengujian," tulis pernyataan Clarence House, dilansir dari BBC, Rabu (25/3/2020).

Clarence House juga menegaskan Pangeran Charles tidak jelas terpapar dari siapa.
"Selama beberapa waktu belakangan, tingginya jumlah keterlibatan dia melakukan peran publik," sambung pernyataan Clarence House.

Tak lama setelah Pangeran Charles dinyatakan positif, publik mulai mencemaskan keadaan Ratu Elizabeth. Diketahui, keduanya bertemu pada 12 Maret untuk menghadiri acara yang sama.

Pihak Istana Buckingham pun mengungkap saat ini Ratu Elizabeth dalam keadaan sehat.

"Yang Mulia Ratu dalam keadaan sehat. Ratu bertemu dengan Pangeran Wales dalam waktu yang singkat pada 12 Maret pagi," ungkap pihak istana.

Sebelumnya Ratu Elizabeth sudah terlebih dulu diungsikan ke Kastel Windsor setelah salah seorang stafnya dinyatakan positif virus Corona. Tak diketahui seberapa dekat hubungan staf tersebut dengan sang Ratu. (*)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama