Realme Bungkus Teknologi dan Desain dalam Kerja Sama dengan NeverTooLavish

loading...


MJ News - Dalam beberapa waktu terakhir kita digempur dengan banyaknya manufaktur yang menyajikan beragam produk ponsel pintar. Masing-masing membawa senjata yang diandalkan untuk menarik hati pasar.

Terselip salah satunya adalah realme. Sejauh ini mereka berhasil menciptakan model bisnis ampuh yang mengguncang pasar domestik. Hal ini membawa kejutan dan kemungkinan tak terbatas bagi pengguna muda.

Melalui pengaplikasian teknologi smartphone terkini dan optimalisasi model bisnis, realme datang dan berkembang dengan cepat. Sebagai contoh sensor kamera dan sistem pengisian daya cepat yang biasanya dimiliki kelas atas, berhasil di bawa ke kelas ponsel kelas menengah.

Dalam keterangannya, Selasa (17/3/2020), Realme tidak hanya menghadirkan teknologi terbaru, realme juga menciptakan smartphone dengan desain terkini dan menawan di segmennya. Mulai dari realme C3 dengan Sunrise Design yang mampu memberikan nuansa trendi dan menarik bagi penggunanya, kali ini realme menghadirkan ciri khas desain terbaru dalam bentuk Lightning dan Comet di realme 6 Series.

"Desain kilat yang apik pada realme 6 Pro mewujudkan rasa seni yang inovatif sementara desain Comet dari realme 6 akan memberikan sensasi cerah dan cepat kepada pengguna," tulisnya.

Ciri Khas Desain Terbaru

Ciri khas desain terbaru dari Lightning dan Comet membuat realme 6 Series terlihat memukau dan elegan. Hasilnya dapat menarik hati desainer muda lokal terkenal dari Indonesia yaitu NeverTooLavish. Sebuah lini fesyen untuk custom painting dan decon-recon barang-barang fesyen.

Untuk menjadi perusahaan Tech Trendsetter, realme perlu memenuhi dua inti Tech Trendsetter; Trendsetting Technology and Trendsetting Design. Sebagai brand yang telah dikenal sebagai merek smartphone dan trendsetter di bidang teknologi, wajar jika mereka ingin memperkuat posisi sebagai design trendsetter juga.

"Karena itu, realme Indonesia telah memulai langkah dengan mengumumkan kolaborasi tersebut untuk membuat fashion item yang terinspirasi dari Lightning Design & Comet Design realme 6 Series," lanjut Realme.

Pada intinya realme ingin melihat keajaiban yang akan dihadirkan dari trendsetting design yang nyata berkolaborasi dengan desainer lokal. Bekerja sama dengan anak muda berbakat Indonesia secara tidak langsung realme juga memajukan dunia kreatif bangsa yang patut dihargai.

Dengan terciptanya fashion item yang terinspirasi oleh Lightning & Comet Design realme 6 Series dari NeverTooLavish, membuktikan bahwa desain dari realme berhasil menginspirasi seniman muda untuk membuat karya dengan hasil yang luar biasa & penuh akan nilai-nilai seni.

Di masa depan, realme juga akan memiliki serangkaian inisiatif fesyen untuk menjadikan realme sebagai perusahaan Tech Trendsetter yang menciptakan produk-produk berteknologi trendi untuk anak muda di Indonesia.

Diadakan pada tanggal 24 Maret, Grand Launch realme 6 Series akan diadakan secara online melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pukul 10:30 WIB. (*)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama