Sepeda Motor Mahasiswi Digasak Maling

loading...


PADANG, MJ News - Sepeda motor milik seorang mahasiswi UNP raib di Jalan Puyuh, Kelurahan Air Tawar Barat, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Jumat (6/3/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Korban Nirmala Sari (20) mengatakan, sepeda motor merek Honda Beat warna biru putih dengan nomor polisi BA 5595 SF hilang saat ia berbelanja di sebuah warung.

“Saat itu saya dengan teman berbelanja di warung dengan seorang teman, motor diparkirkan. Teman juga ikut ke dalam warung,” katanya, Sabtu (7/2/2020).

Ia berbelanja ke warung usai mengikuti kegiatan di kampus, namun pada saat itu ia dalam posisi dibonceng.

“Yang bawa motor saat itu, teman saya. Dia lupa mengunci stang. Sekira sepuluh menit memilih barang belanja, dan ketika kami akan pulang, saat itu motor sudah tidak ada lagi,” ujarnya.

Nurmala Sari melanjutkan, warung tempat ia berbelanja tersebut memang memasang CCTV. “Dari situ dapat dilihat, malingnya seorang laki-laki menggunakan celana pendek, mengambil dengan cara didorong,” tuturnya.

Ia juga sudah berusaha dibantu RT setempat untuk mengejar keberadaan pelaku, namun tidak berhasil. Atas kejadian tersebut, korban sudah melaporkan ke Polsek Padang Utara.

Kapolsek Padang Utara AKP Afrino Chan mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan kejadian tersebut.

“Laporan sudah kami terima dan itu sudah kewajiban kami menindaklanjuti,” katanya. (*/eds)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama