Walikota Padang Sidak Posko Penanganan Covid-19 Sejak Dini Hari


mjnews.id - Walikota Mahyeldi Ansharullah secara mengejutkan muncul di Posko Penanganan Covid-19 pada dini hari, 02.00 WIB, Selasa (31/3/2020). Petugas yang berjaga sontak salah tingkah namun semua terlihat selalu siaga.

Buya, sapaan takzim Mahyeldi, memastikan seluruh Posko Covid-19 melakukan pantauan selektif bagi orang yang hendak memasuki wilayah Padang. Bila yang tidak ada hal penting atau mendesak dan bukan warga Padang dipastikan tidak diizinkan melintas.

Sebelum ke dua posko yang ada di Jalan By Pass dan Jalan Adinegoro yang memang sudah ditutup, Mahyeldi terlebih dahulu melakukan inspeksi mendadak di Mako Satpol PP di Jalan Tan Malaka. Di Mako Satpol PP, Walikota mendapati seluruh personie yang piket selalu siaga.

“Kita melihat keseriusan petugas yang aktif memproteksi masyarakat. Petugas harus benar-benar selektif bagi yang akan masuk ke Padang, baik siang maupun malam, ” katanya.

Mahyeldi mengingatkan petugas, agar bertanggung jawab dalam tugas ini. Masyarakat supaya terhindar dari wabah virus corona.

“Ini adalah tanggung jawab kita dalam melindungi warga kota sehingga terhindar dari pandemik Covid-19, “ujarnya.

Seperti diketahui, Walikota telah melakukan segala upaya dalam penanganan Covid, -19. Seperti kebijakan penanganan virus yang masif melakukan pengecekan posko serta memberlakukan jam malam. Sedangkan satuan pamong praja disiagakan selama 24 jam.

Tidak hanya itu, Mahyeldi juga telah menerbitkan instruksi walikota, dalam rangka mencegah aktivitas berkumpul dan phisical distancing (jaga jarak). (rel)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama