Walikota Solok Harapkan IKKA Semakin Solid

loading...

Peserta Mubes, panitia dan warga IKKA foto bersama Wagub Sumbar, Nasrul Abit dan Walikota Solok, H. Zul Elfian. (ist)

Solok, MJ News - Walikota Solok, H.Zul Elfian mengucapkan selamat melaksanakan Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Kacang (IKKA) bertempat di Kampus SMPN 2 Kota Solok, Minggu (15/3/2020).

“Kami pemerintah Kota Solok mengapresiasi kepada IKKA yang selama ini ikut berpartisipasi dalam pembangunan Kota Solok,” ucap Walikota.

Mubes IKKA dengan mengangkat tema “Mengukuhkan Persaudaraan dan Memperkokoh Persatuan dalam Kerangka Adat Salingka Nagari” dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit.

Di sisi lain, Wagub dalam sambutannya menyebutkan, keunggulan dari orang Minang yaitu solidaritas.

Ia berharap IKKA ke depannya semakin solid lagi dan menyusun program kerja yang jelas dalam mendukung pembangunan di daerah.

“Kehebatan orang awak ini adalah di sisi solidaritasnya yang tinggi. Saya berharap seluruh peserta Mubes ini dan anggota IKKA dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta mendukung pelaksanaan pembangunan di Sumatera Barat.

Sebelumnya, ketua pelaksana Fauzi E Sliano dalam laporannya menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk memperkuat tali silaturrahim antar anggota IKKA, evaluasi kinerja sebelumnya serta menyusun program yang lebih baik dan dapat dilaksanakan. (rel)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama