Kapolsek Nanggalo Semprotkan Disinfektan ke Pemukiman Warga

Kapolsek Nanggalo, AKP Sosmedya menyemprotkan disinfektan ke lingkungan komplek Pertama Surau Gadang didampingi RT 07/RW 01, Husni Jamal, Selasa (31/3/2020). (givo alputra)

mjnews.id - Jajaran kepolisian dari atas hingga garda terdepan yang berhadapan langsung dengan masyarakat benar-benar menjalankan instruksi Kapolri dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona. Mulai penyuluhan, mengajak masyarakat untuk mematuhi anjuran Kapolri dan pemerintah agar jaga jarak hingga melakukan aksi penyemprotan disinfektan.

Misalnya di Komplek Permata Surau Gadang (PSG), Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Padang, Sumatera Barat. Kapolsek Nanggalo, AKP Sosmedya bersama sejumlah anggotanya melakukan penyemprotan disinfektan di sana, Selasa (31/3/2020).

“Kita imbau masyarakat tetap mewaspadai virus Corona dan tetap di rumah. Hindari keramaian sesuai maklumat Bapak Kapolri. Penyemprotan disinfektan kita lakukan di beberapa lokasi, selain di sini,”kata Sosmedya kepada beberapa warga PSG.

Setelah sambutan ringkas, Kapolsek bersama beberapa anggota dan sejumlah warga melakukan penyemprotan disinfektan. Ketua RT setempat, Husni Jamal mendampingi Kapolsek selama penyemprotan.

“Terima kasih Pak Polisi. Kami sudah berharap benar, kawasan kami juga dilakukan penyemprotan disinfektan seperti di kawasan lain. Alhamdulillah, Kapolsek Nanggalo merespon. Ternyata orangnya muda. Baik pula lagi,” ujar seorang warga.

Ketua RT, Husni Jamal dan seorang tokoh masyarakat, Hendri yang mendengar itu senang. Apalagi bagi Hendri, yang dipuji adalah bosnya di Mapolsek Nanggalo. Hendri dinas di Mapolsek Nanggalo. (*/eds)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama