Naoya Takai Jadi Presdir PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors

loading...

Naoya Takai.

mjnews - Mulai 5 April 2020, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang resmi menunjuk dan menetapkan Naoya Takai sebagai Presiden Direktur baru PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggantikan Atsushi Kurita. PT KTB adalah Distributor Resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation(MFTBC) di Indonesia.

Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB di Jakarta, Minggu (5/4/2020) mengungkapkan, Atsushi Kurita akan kembali ke Jepang, untuk tugas barunya di Mitsubishi Motor Corporation (MMC).

“Atsushi Kurita memimpin KTB selama tiga tahun terakhir sejak April 2017, saat KTB mengubah struktur organisasi yang fokus pada kendaraan niaga.  Dibawah kepemimpinannya yang kuat, KTB selalu terbuka untuk menerima tantangan baru dan mencapai hasil yang luar biasa,” tuturnya.

Dony menyebutkan, pada tahun 2017 volume penjualan di Indonesia menjadi yang terbesar di pasar MFTBC di seluruh dunia. “Di bawah kepemimpinan Atsushi Kurita KTB kembali ke posisi No. 1 distributor MFTBC di dunia dan sukses mempertahankan posisi No.1 hingga saat ini,” tandasnya.

Satu lagi peristiwa yang tak terlupakan, lanjut Dony, adalah diraihnya penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas Pencapaian Penjualan Truk Terbanyak di Indonesia, dengan pencapaian jumlah penjualan Colt Diesel, yang melampaui 1 juta unit pada 2017.

Tidak hanya itu ungkapnya, Atsushi Kurita, juga telah membawa kegiatan CSR KTB ke level yang lebih tinggi. Dalam kepemimpinannya, KTB telah menjalin kemitraan dengan 15 Sekolah Menengah Kejuruan di Indonesia dan telah memberikan pelatihan bersertifikat bagi 620 orang pelajar dan 65 orang guru, serta merenovasi 5 gedung Sekolah Dasar di Indonesia.

Terkait Naoya Takai, yang saat ini sebagai General Manager of Retail & Mobility Service di Mitsubishi Corporation, menurut Dony, memiliki banyak rekam jejak dalam bisnis otomotif. Dia telah mendedikasikan dirinya di bisnis otomotif selama 25 tahun, termasuk penugasannya di Perancis, Inggris, Amerika Serikat dan Rusia, dimana dia menjabat di posisi Managemen dan memimpin dengan sukses.

“Tentu saja, kehadiran Naoya Taksi, akan membawa pertumbuhan yang berkelanjutan bagi KTB di pasar yang menantang ini.  KTB akan terus berjuang dengan Fighter, dengan menyediakan produk dan layanan terbaik untuk pelanggan Indonesia, dan bersiap untuk menghadapi banyak tantangan ke depan, sehingga Mitsubishi Fuso dapat memperkuat posisi pemimpin pasar secara absolut,” pungkas Dony. (rel)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama