Pelayanan di Samsat Padang Tetap Buka

Pelayanan di UPTD Samsat Padang tetap berlangsung dengan menerapkan jaga jarak bagi para wajib pajak dan pengunjung lainnya. Tampak dipantau oleh Kepala Samsat Padang, Hidayat, Rabu (1/4/2020). (ist)

mjnews.id - Layanan di UPTD Sistem Administrasi Satu Atap (Samsat) Padang, tetap dibuka. Hanya saja pelayanan dimaksud di kantor induk saja lagi, sedangkan layanan drive thrue, gerai dan samsat keliling (samsel) ditutup.

Kepala Samsat Padang, Hidayat, Selasa (1/4/2020) di Padang, menyebutkan, pelayanan tetap dibuka dan dipusatkan di kantor induk di perkantoran Samsat, kawasan GOR Agus Salim, Padang.

“Pelayanan tetap dibuka. Dan bagi yang terlambat membayar pajak kendaraannya atau lewat jatuh tempo, tetap dikenakan denda sesuai aturan yang berlaku,” sebut Hidayat.

Meski pelayanan tetap dibuka, di UPTD Samsat Padang tetap diterapkan SOP layanan mengacu kepada upaya pencegahan penyebaran virus Corona. Perkantoran dan tiap sudutnya dilakukan penyemprotan disinfektan. Kemudian pengecekan suhu tubuh dan menyediakan hand sanitizer.

“Tempat cuci tangan dengan air mengalir juga disiapkan. Dan yang juga mesti diikuti semua wajib pajak maupun yang berurusan dengan pelayanan di kantor Samsat Padang, harus jaga jarak. Ini kita atur, demi untuk kita semua,” sebut Hidayat. (*/eds)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama