Pencegahan COVID-19, Wings Group Kucurkan Bantuan Rp25 Miliar

loading...

Wings Group foto bersama usai menyerahkan bantuan ke RS Carolus oleh Gabriella Da Silva, Head of Marketing Public Relations PT Sayap Mas Utama, Dokter JB Endrotomo Sumargono, Sp.OT, Direktur Utama RS St. Carolus, di Jakarta. (ist)

mjnews.id - Wings Group melalui Yayasan Wings Peduli Kasih terpanggil untuk membantu pencegahan dan penanggulangan wabah virus corona (COVID-19) siap memberikan bantuan senilai Rp25 miliar.

Wings Group menyalurkan bantuan ke RS Carolus oleh Gabriella Da Silva, Head of Marketing Public Relations PT Sayap Mas Utama kepada Dokter JB Endrotomo Sumargono, Sp.OT, Direktur Utama RS St. Carolus, di Jakarta.

Adapun bantuan yang diberikan antara lain 25.000 set alat pelindung diri (APD) dan alat bantu pernapasan (ventilator) yang sangat dibutuhkan tenaga medis saat ini.

Selain itu, Wings Group juga turut menyumbangkan sejumlah kebutuhan seperti hand sanitizer, hand wash, cairan disinfektan, detergent, shampoo, dan makanan pokok.

“Menanggapi kondisi bangsa yang sedang dilanda pandemi COVID-19, kami segera mengambil langkah untuk turun membantu seluruh tenaga kesehatan dan pekerja berpenghasilan yang terkena dampak secara langsung,” ujar Meriam Katombo, Direktur Human Resource Wings Corporations di Jakarta.

Ia menjelaskan, bantuan sosial ini merupakan wujud konkrit dukungan Wings Group untuk pemerintah, para pejuang medis dan seluruh masyarakat Indonesia sehingga dapat membantu meringankan beban dalam menanggulangi wabah COVID-19 ini.

Wings Group bekerjasama dengan Badan Nasional Penang gulangan Bencana (BNPB), rumah sakit rujukan pemerintah, rumah sakit swasta, pemerintah provinsi, pemerintah daerah, dan sejumlah instansi lainnya untuk menyalurkan bantuan secara langsung.

Melalui gerakan #WINGS TanggapCorona, Wings Group juga mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam memutuskan tali rantai penyebaran wabah COVID-19 dengan menjaga jarak (physical distancing), menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer sesuai anjuran pemerintah.

“Dengan inisiatif ini, kami dan seluruh elemen masyarakat dapat bergotongroyong berjuang agar Indonesia segera terbebas dari virus corona (COVID-19),” pungkas Meriam. (rel)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama