Per 17 April, Positif Corona di Sumatera Barat Menjadi 62 Orang

loading...

Per 17 April, Positif Corona di Sumatera Barat Menjadi 62 Orang
Ilustrasi.

mjnews.id - Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar Jasman Rizal mengatakan, hari ini terjadi penambahan 7 orang terkonfirmasi positif COVID-19. Dengan begitu, total keseluruhan pasien positif menjadi 62 orang.

Jasman mengatakan, ketujuh pasien tersebut diantaranya, 3 dari Kota Padang, 2 dari Kabupaten Pesisir Selatan, 1 dari Kabupaten Solok dan 1 lagi dari Kabupaten Dharmasraya.

Jasman menambahkan, hasil positif diketahui berdasarkan hasil Laboratorium Fakultas Kedokteran Universitas Andalas yang dipimpin oleh dr. Andani, Sp.Mikro.

"Kabar baiknya, hari ini ada pasien dinyatakan sembuh bertambah 1 orang lagi. Rincian keseluruhannya nanti dikirimkan melalui rilis," kata Jasman di Padang, Jumat (17/4/2020).

Sehari sebelumnya, tidak ada penambahan pasien terkonfirmasi positif, jumlahnya tetap di angka 55 pasien, namun sembuh bertambah 2 sehingga menjadi 10 orang, 5 orang meninggal dunia, 18 dirawat dan isolasi mandiri di rumah di bawah pengawasan ketat tim kesehatan sebanyak 22 orang. (*/eds)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama