Setan Merah Gagal Lagi Kalahkan Tim Besar, Ini Dalih Solskjaer

 

Ole Gunnar Solskjaer, kapan Man United kalahkan tim besar? (ist)


Liputankini.com- Manchester United lagi-lagi gagal mengalahkan sesama tim enam besar. Manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer justru tidak panik.

MU melawat ke Emirates Stadium, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB, menghadapi Arsenal. Tiga poin wajib direbut karena Manchester City sebelumnya juga menang 1-0 atas Sheffield United.


Sayangnya misi itu gagal berujung manis karena MU kesulitan menciptakan gol sepanjang 90 menit dan harus puas dengan skor 0-0. Hasil yang patut disesali MU.


Tak cuma gagal menempel City, tapi juga MU kembali melempem di hadapan tim-tim besar musim ini. MU belum pernah sekalipun mengalahkan tim besar musim ini, yakni empat imbang dan dua kalah.


Bahkan hanya satu gol dibuat, itu pun dari titik putih saat takluk 1-6 dari Tottenham Hotspur. Catatan buruk yang sebenarnya sudah berlangsung sejak Maret 2020.


Tentunya MU tak boleh begini terus jika masih ingin bersaing di jalur juara. Meski begitu, Solskjaer tidak mengkhawatirkan itu karena yakin MU akan membaik.


"Anda lihat permainan kami saat menghadapi Arsenal, Chelsea, Man City, Liverpool, kami bertahan dengan sangat baik dan tidak banyak diserang kok," ujar Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip RTE.


"Itu jadi modal, kami harus bisa memaksimalkan kesempatan kami, kami tahu para pemain harus melakukan itu. Kami memang belum melakukannya - tapi mereka sudah sering bikin banyak gol kok," sambungnya.


"Saya merasa kami tampil dominan dan bermain baik di babak pertama. Laga mulai berjalan aneh ketika penguasaan bola berimbang. Kami sempat mendapat momentum, membuat dua peluang bagus dan tampil oke," tutup Solskjaer.


(*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama