Atlet Sumbar dan Jambi Perebutkan Piala Kapolda



Kapolda Irjen Toni Harmanto membidik sasaran




Liputankini.com-Atlet tembak dari Sumbar dan Jambi ikut serta dalam kejuaraan memperebutkan Piala Kapolda Irjen Toni Harmanto. Kapolda juga membuka kejuaraan menembak tersebut di SPN Padang Besi, Rabu (3/2/2021).  


Selain membuka kejuaraan, Kapolda  yang juga Ketua Umum Perbakin Sumbar juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. 


Toni menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh atlet, pelatih, manajer tim dan ofisial yang akan mengikuti kejuaraan daerah. Kejuaraan diikuti 16 klub. 


 

Kejuaraan sebagai ajang evaluasi atlet sejauh mana peningkatan prestasi yang diraih sehingga diperoleh data prestasi atlet di masing-masing daerah. "Latihan terbaik adalah bertanding," kata kapolda.


Dalam Popnas, kemudian kejuaraan nasional dan PON, Pengprov Perbakin gencar melaksanakan pertandingan baik untuk bidang berburu, reaksi maupun bidang tembak sasaran. 


Nantinya akan menjaring atlet-atlet yang potensi dari berbagai kabupaten/kota untuk dilakukan pembinaan dalam program Pengprov Perbakin Sumbar. 



Pembukaan kejuaran itu dihadiri pejabat utama Polda, Ketua KONI Sumbar, pimpinan cabang bank di Padang, pengurus Perbakin, para ofisial dan atlet menembak. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama