Baznas Sumbar Bantu Rehab Rumah di Lokasi TMMD


 Basnas Sumbar serahkan bantuan pada warga untuk rehab rumah tidak layak huni. (ist)




Liputankini.com-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sumatera Barat menyerahkan dana bantuan rehabilitas rumah tidak layak huni melalui Baznas Padang Pariaman secara simbolis kepada warga penerima bantuan pada pelaksanaan TMMD ke-110 di pekarangan kantor wali bagari Salibutan, Lubuk Alung, Jumat (29/2/21).


Rumah yang direhabilitasi dalam TMMD berada di Salibutan sebanyak lima unit yang terdiri dari empat korong Lipek Pageh, Korong Alai, Gamaran dan Lubuk Munti ).


Warga yang mendapatkan bantuan tersebut, Mulyadi dan Yuni Marni di Korong Lipek Pageh, Edwar di Kampung Alai, Bapak Bachtiar di Gamaran dan Mayulis di Korong Lubuk Munti. Masing-masing mendapatkan bantuan Rp20 juta dari Rp100 juta yang dianggarkan Baznas Sumatera Barat.


Penyerahan bantuan dihadiri Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi. Titan Jatmiko diwakili Danramil 01/Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufik, Danramil 05/Lubuk Alung, Pasiterdim Lettu Inf. Aidil Adha dan anggota, Ketua Baznas Sumatera Barat diwakili Ketua Baznas Padang Pariaman, Rahmat TK. Sulaiman, Camat Lubuk Alung, Zarmiati beserta staf dan Wali Nagari Salibutan, Jahidir.


Titan Jatmiko melalui Danramil Irwan Taufik mengucapkan terima kasih kepada Baznas yang mendukung serta menyukseskan TMMD.


Zarmiati mengemukakan, peran Baznas provinsi melalui Baznas kabupaten diharapkan di masa depan karena masih banyak warga yang butuh bantuan rehab rumah.


Rahmat TK. Sulaiman menyatakan terima pada pihak TNI yang telah mewakafkan waktu, tenaga dan pikiran dalam membangun nagari.(*/amiruddin)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama